Rabu, 02 Maret 2011

NB

NB1: Anda jangan nekad memasukkan bara api neraka kedalam perut anda sendiri! Pilihlah sistem bisnis online yang syariah, selain halal dan berkah, juga sangat menguntungkan!
NB2: Dengan panduan yang akan saya berikan ini anda bisa mendapatkan uang hingga ratusan juta rupiah hanya dari internet. Harap gunakan materi panduan ini hanya untuk berbuat kebaikan saja. Paket rahasia EASY ini di ciptakan hanya untuk seorang pebisnis bermoral seperti anda. Jika ternyata ada yang memanfaatkan ebook panduan saya untuk berbuat kejahatan itu di luar tanggung jawab saya!
NB3: Harga yang berlaku saat ini adalah Rp 200.000,- dan bukan Rp 500.000,- Harga tersebut akan kami naikkan beberapa waktu lagi seiring dengan semakin meningkatnya permintaan akan produk ini.
NB4: Dengan memesannya sekarang juga, anda akan menghemat banyak uang dan waktu. Mendapatkan Produk rahasia EASY, gratis biaya update seumur hidup, bonus-bonus yang bermanfaat, dan semuanya dengan garansi 100% uang kembali. Penawaran dengan harga ini berlaku hanya dalam BEBERAPA hari lagi, dan tidak akan diulang!
NB5: Bayangkan, betapa senangnya orangtua, istri, suami, teman, pacar, tetangga atau anak-anak anda jika mengetahui bahwa anda telah berhasil menjadi seorang jutawan hanya dari internet.
NB6: Super Bonus mungkin akan hangus jika pemesanan anda melewati batas waktu hari Sabtu, 05 Maret 2011
NB7: Program Reseller SketsaBisnis.com, komisi bagi hasil 50%! Ikuti program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instant! Detail, 


http://syariahmarketing.com/?id=yuwonoyekti

Tidak ada komentar: